Jurnal Internal Perilaku Konsumen atau Konsumen Marketing adalah sebuah jurnal yang ditulis oleh praktisi, konsultan dan akademisi pemasaran dan diedit untuk pemasar yang menginginkan wawasan lebih lanjut tentang perilaku konsumen terhadap produk di seluruh dunia. Faktor faktor perilaku konsumen adalah elemen kunci dari banyak perilaku manusia. Memahami perilaku konsumen merupakan kunci untuk menciptakan strategi pemasaran yang efektif. Kami berkomitmen untuk menerbitkan tidak hanya penelitian, tetapi kasus, konsep-konsep baru dan / atau praktek, serta komentar yang mencerminkan pendapat pribadi. JCM berusaha untuk berbaur teori dan praktek.
Tags; jurnal internal perilaku konsumen, jurnal eksternal perilaku konsumen, perilaku konsumen terhadap produk, perilaku konsumen terhadap mutu, perilaku konsumen terhadap kualitas, analisis kepuasan perilaku konsumen, analisis pengaruh perilaku konsumen, faktor faktor perilaku konsumen, intensitas promosi terhadap konsumen, analisis perilaku konsumen